Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Jumat, 28 Desember 2012

Trend Tahun Baru

-->

Sana-sini banyak terompet yang berbunyi | Persiapan menyambut tahun baru yang dinanti | Keliatannya trendi padahal budaya nasrani.

Remaja Muslim bukan nggak ngeh perubahan waktu | Hanya ganti kalender lama dgn yg Baru | Jadi gak ada alasan meniru budaya tak bermutu


Remaja Muslim itu pinter | Sambut pergantian kalender gak mesti akidahnya ikut keblinger | Mending ikut ngaji biar dakwahnya kian santer

Remaja Muslim berani bilang TIDAK! | Saat temen-temennya ngajak hura-hura | Kenikmatan sesaat yang bergelimang maksiat

Orang dan ide kapitalis memang sadizzz | Apa aja dijadiin komoditi bisnis | Dari org sekarat sampe pertunjukan maksiat | Bener2 sistem bejat!

@MajalahDrise

0 komentar:

 

Free Music