Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Kamis, 25 Oktober 2012

Pengingat di Saat Lupa

 


Dua hari lagi Insya Allah akan di gelar sebuah acara Training Remaja. Acara yang dirancang oleh teman-teman Lembaga Dakwah Sekolah (LDS HTI) ini mengangkat tema tentang "Pemuda Penggagas Peradaban Islam Gemilang" akan dilaksanakan pada hari ahad, 28 Oktober 2012 di Aula Pondok Pesantren Al-Falah pimpinan Ust. Aneng di Gn. Bunder Pamijahan Bogor.


Sebuah kehormatan bagi saya mendapatkan undangan tersebut. Bukan sebagai peserta, melainkan sebagai pembicara. Tentu ini nggak mudah mengingat para peserta dari mereka sebagiannya adalah para santri. Belum lagi acara ini juga mengundang pemuda di beberapa kecamatan seperti; Pamijahan, Cibungbulang, Leuwiliang serta Ciampea. Berapapun peserta yang nantinya hadir, tetap saja ini bisa disebut sebagai acara besar.


Saya bersyukur sama Allah masih diberikan nikmat Iman, Islam serta sehat wal afiat. Dan tentu sebuah nikmat yang tidak dirasakan oleh sebagian banyak orang adalah nikmat dakwah. Saya beruntung dikelilingi dengan banyak teman yang tetap istiqomah di jalan dakwah. Selain membantu dalam berbagai hal, mereka juga saya anggap sebagai guru yang senantiasa memberi pelajaran baru. Senantiasa mengingatkan ketika saya salah langkah. Sehingga saya pun ikut terjaga dari jalan menyimpang berkat mereka.


Ketika saya merasa perjuangan ini begitu melelahkan, maka mereka senantiasa menghibur dengan balasan yang akan kita dapat nanti. Mereka senantiasa menyemangati dengan membacakan janji-janji Allah dan Rasul-Nya dalam nash al-Qur'an maupun hadist. Kehadiran mereka senantiasa menguatkan langkah kaki ini berjalan menuju ampunan-Nya. Berharap ketika nggak ada harapan.


Terima kasih teman-teman. Sungguh perjuangan ini begitu berat bila kita emban sendiri. Dengan saling membantu Insya Allah semua akan terasa ringan. Selalu ingatkan saya ya.


Sahabat mu. ^_^

0 komentar:

 

Free Music