Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Jumat, 27 April 2012

Training Pembebasan UI


Pagi ini saya mendapat undangan dari seorang teman di Depok. Wahyu Dwiyantoro, tetangga saya di Bogor yang sekarang sudah tinggal di Depok. Undangan melalui Short Massage Service (SMS) ini memberitahukan bahwa akan ada acara Training Pembebasan 1 di Aula Masjid Universitas Indonesia.

Acara yang mengambil tema "Langkah awal mencetak pemuda yang memiliki kemantapan aqidah, kesadaran pentingnya mengkaji Islam dan memperjuangkan Islam melalui jalur Intelektual ini akan diadakan jumat-sabtu 27-28 April 2012. Pukul 16.00-selesai.

Dengan materi yang disajikan berupa; Perbandingan Ideologi Dunia; Problematika Rakyat dan Solusinya; lalu diakhiri dengan menjelaskan tentang Metode Dakwah Rasul, cukup menyita perhatian saya. Acara yang diselenggarakan BKIM UI ini diharapkan mampu mengajak para pemuda, khususnya Mahasiswa untuk turut serta dalam aktivitas memperjuang syariat Islam. Kebetulan sekali hari jumat itu saya libur kerja dan sabtu sore bisa ngambil libur. Sistemnya tukeran waktu dengan rekan kerja yang lain yang mereka memang tidak keberatan.Mereka pun biasanya akan dengan senang hati membantu jika memang ada keperluan penting. Terlebih lagi ini untuk kepentingan dakwah.

Untuk hadir ke acara tersebut, kurang lengkap rasanya kalau saya hanya datang sendiri. Beberapa teman pun akan saya ajak utuk juga hadir pada kesempatan yang langka ini. Bukankah mengajak pada kebaikan, pahalanya akan terus mengalir pada orang yang mengajak tanpa mengurangi sedikit pun pahala yang diajak. Inilah bukti ke-Maha Kaya-nya Allah Swt. Mudah-mudahan ini juga menjadi wasilah saya untuk lebih bisa bergerak di kampus sebagai seorang Mahasiswa yang memperjuangkan ideologi Islam pada teman-teman Mahasiswa lainnya. Semoga apa yang saya rencanakan akan mendapatkan ridho-Nya. Aamien. ^_^

0 komentar:

 

Free Music