Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Selasa, 22 November 2011

The True Power of Water



Penelitian mengenai air oleh Masaru Emoto menunjukkan bahwa air memiliki sifat-sifat atau karakterisitik yang unik seperti halnya manusia.

- Air mengumpulkan informasi dan kristalnya merefleksikan huruf-huruf yang ada pada informasi tersebut. Kualitas air dapat berubah tergantung dari informasi yang diperolehnya dengan kata lain informasi yang kita berikan ke air akan mengubah kualitas air.


- Air mampu memahami kata-kata
Air merespon kata-kata positif dengan membentuk kristal yang indah begitupula sebaliknya jika air diperlihatkan kata-kata negative ia tidak akan membentuk kristal, air yang diberikan label kata “bahagia” akan membentuk kristal yang indah sebaliknya jika diberikan label kata “ tidak bahagia” maka menghasilkan bentuk yang tidak seimbang.
Kita adalah air
Kualitas air dapat menjadi lebih baik atau buruk tergantung dari informasi yang diterimanya oleh karena itu karena tubuh manusia 70 % nya terdiri dari air maka manusia juga dipengaruhi oleh informasi yang diterimanya. Jika manusia mendapatkan informasi yang baik maka pikiran dan tubuh kita akan menjadi sehat, sebaliknya jika informasi yang diterima buruk maka akan menjadi sakit. Dengan mengkonsumsi air yang baik kita dapat mempertahankan kesehatan.

Bagaimana cara air mengubah pikiran dan tubuh manusia ?Air yang sensitive terhadap suatu bentuk energi yang dapat dilihat disebut HADO. Energi inilah yang dapat mempengaruhi kualitas air dan kristal air yang terbentuk.
Energi hado bisa positif atau bisa juga negative dan mudah dipindahkan dari satu benda ke benda lainnya. Hado membentuk respon air terhadap informasi yang diterimanya.
Jika ada dua benda yang mempunyai frekwensi yang sama maka akan saling membentuk resonansi. Pikiran dan tubuh kita dipengaruhi oleh gelombang intrinsic benda lain yang kita gunakan untuk membentuk resonansi. Hubungan antar manusia terkait erat dengan gelombang dan resonansi, dengan berfikir dari persfektif orang lain manusia akan mampu saling memahami.

Hado sebagai obat- Prinsip dasar pengobatan hado adalah gelombang dan resonansi, Karena berbagai alasan gelombang pada berbagai tempat organ tubuh manusia bisa terganggu, air hado bermanfaat untuk memperbaiki gelombang yang terganggu tersebut. Air hado akan meresap kedalam molekul, atom, partikel-partikel sub atom sebagai faktor-faktor pembentuk tubuh manusia untuk kemudian menghentikan gangguan gelombang tersebut.
- Perasaan khawatir dapat menyebabkan penyakit.
Ada korelasi yang sangat dekat antara emosi dan organ tubuh. Ketika emosi anda baik maka penyakit yang anda derita akan ikut membaik. Jika kita berfikir positif maka kesehatan kita akan meningkat. Sifat dasar terbaik untuk memperbaiki hado adalah dengan menggunakan kata-kata tandingan dari emosi yang sedang anda rasakan, misalkan jika anda merasa “stress” maka ucapkan kata “ relax”.
Reaksi penyakit terhadap emosi negative
Orang yang selalu berfikir negative akan cenderung mudah sakit, karena pikiran negative akan membentuk resonansi dengan factor negative seperti virus sehingga membuat virus mudah masuk ke dalam tubuh.
Memberikan perhatian berarti memberikan energi positif
Hal terberat dalam hidup adalah tidak dipehatikan atau tidak diperdulikan .Dengan memberikan perhatian kepada benda maka kita kan memberikan energi pada benda tersebut.


Kekuatan kata-kata- Doa dapat mengubah energi yang dapat mengubah kualitas air . dengan memberikan doa ke air berarti menggunakan hado ke air dan kemudian menggunakan kekuatan nya untuk menjawab doa ini. Kita dapat mengirimkan hado yang lebih kuat dengan mengumpulkan doa dalam bentuk past tense ( sudah terjadi ) misalnya doa orang yang sedang sakit dengan mengucapkannya ke air dengan kata “ sudah sembuh”.
- Cinta dan terimakasih dapat meningkatkan imunitas tubuh kita. Cinta bersifat absolute dan terimakasih bersifat relative, absolute adalah eneg aktif sedangkan relative adalah energi pasif, untuk dapat memberi kita butuh orang yang dapat menerima.
Penggunaan kekuatan sejati air dalam hidup
- Makanlah makanan yang memiliki hado yang baik
- Musik yang indah dapat mendukung kesehatan kita
- Semua bergantung pada sikap mental
- Doa dapat mengubah air
- Cinta dan terima kasih dapat mengubah dunia

KESIMPULAN
Hati-hatilah dalam berfikir dan bertutur kata, Allah Maha Mendengar, alam semesta akan memberikan setiap respon darinya. Semoga kita menjadi lebih baik dengan menjadi setiap pikiran dan kata-kata yang kita ucapkan. [Teguh Wibawanto, Ahli Hydro]

0 komentar:

 

Free Music