Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Jumat, 09 Maret 2012

Tentang Kangkos


Siapa pengelola blog ini?

Kosasih,

Siapa nih..?

Anak sulung dari tiga bersaudara (Tedi Hidayat dan Vina Oktaviani). Kelahiran 11 Juni 1989 alhamdulilLah dengan selamat. Urang Sunda Asli (USA), tinggal di Bogor sekarang.


Kok nggak terkenal yah..!?

Hehe,, Ada pepatah mengatakan Tak kenal maka Ta'aruf... Sebagian orang mungkin bertanya-tanya tentang saya. Saya memang tidak cukup terkenal, terutama di dunianya ‘si maya’ ini. Karena saya memang bukan seorang Penulis. Bukan pula seorang selebritis yang ‘secuil’ info apapun tentang dirinya di uber-uber penggemar. Tidak. Saya ga suka yang sepeti itu.

Jadi pengennya hidup tenang, damai gitu. ke kuburan aja sana..!?

Ya nggak juga lah, berhubung saya masih hidup ya tuntutannya pun masih terbagi mencari penghidupan dunia, serta mempersiapkan bekal untuk akhirat nanti. Setiap orang punya caranya masing-masing

Jelasin sedikit dong tentang anda..?

Ya, kalau harus menjawab, saya hanya seorang pemuda yang mencari keridhaan-Nya. Seorang yang terlihat lemah namun tak akan mudah menyerah untuk terus mencari dan mempertahankan jati dirinya bahwa saya adalah seorang Muslim.

Kenapa blognya dikasih nama Kangkos..?

Itu sesuai nama panggilan teman-teman yang kebetulan lebih muda dari saya. Kang itu panggilan untuk laki-laki yang lebih tua atau sebaya (untuk menghormati) dalam bahasa sunda. Kos, ya nama depan saya. Gak tau karena merasa males manggil panjang-panjang dengan menyebutkan Kosasih kalee. Sehingga cukup dengan kos. Jadi, ya udah saya pake aja deh nama Kangkos.

Apa isi tulisan yang Kangkos posting di blog ini..?

Insya Allah, semua langkah yang saya lakukan, terutama dalam tulisan di blog ini senantiasa memberikan arti bagi sebuah proses kebangkitan.

Semua tulisan di blog ini apakah hasil buah pikiran sendiri..?

Saya katakan di awal, bahwa saya bukanlah seorang penulis handal. Hanya berusaha agar bisa tetap menulis aja. Saya memang hobi baca dan hasil apa yang saya baca supaya bisa diingat biasanya saya menulis ulang dengan gaya bahasa sendiri. Bisa dianggap inilah alasan saya membuat sebuah blog sederhana ini, hanya berisi curahan isi hati. Curahan hati bukan berarti semua murni dari saya pribadi. Tidak. Isi blog ini tidak hanya buah pikiran saya. Lebih dari itu, blog ini merupakan kumpulan tulisan, coretan, artikel yang bisa jadi saya dapatkan dari teman-teman yang lain. Untung-untung membantu mengingat apa yang dulu pernah saya baca dan pelajari. Jadi untuk blog ini bisa jadi banyak saya copas dari berbagai sumber. Ya mudah-mudah ini menjadi ladang amal saya dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi para pembacanya.

Oke deh, sukses terus dengan blognya. Dan jangan pernah berhenti untuk tetap menulis ya...

Sama-sama. Makasih ya udah mampir.. ^_^

0 komentar:

 

Free Music